#OctoberWish

Everything is never as it seems.



Mbah Surip meninggal dunia Selasa (4/8/2009) sekira pukul 09.00 WIB. Siapa kira, ternyata pemilik nama Urip Ariyanto itu pernah mati suri ketika masih tinggal di Mojokerto.

Seperti dituturkan Jhony Iskandar, pria yang menuai sukses berkat lagu Tak Gendong itu pernah mengalami kejadian aneh. Saat masih berada di kampung halaman, kakek berambut gimbal itu pernah mati suri. Bahkan, Mbah Surip sempat dikubur.

Entah bagaimana, Mbah Surip akhirnya hidup kembali dan bangkit dari kubur. Pascamati suri, perilaku pria kelahiran Mojokerto, 5 Mei 1949, itu berubah aneh. Dia kehilangan sebagian ingatan.

Akhirnya, Mbah Surip merantau ke Jakarta dan meninggalkan anak istrinya di kampung. Masih dikisahkan Jhony, Mbah Surip akhirnya ditinggalkan istri karena sang istri tak kuat hidup seorang diri.

Dengan berat hati, Mbah Surip menceraikan istri lewat surat. Kabarnya, sejak merantau ke Jakarta hingga meninggal dunia, pria yang sering keramas memakai sampo kucing itu belum pernah bertemu keluarganya lagi. (okezone.com)

0 Response for the "Mbah Surip Pernah Mati Suri"

Post a Comment