#OctoberWish

Everything is never as it seems.


Penggunaan ponsel cerdas yang mulai dari mengerjakan presentasi untuk bisnis, dan saling bertukar pesan melalui email, kini telah mengalami pergeseran. Sebab, sebuah penelitian terbaru menyimpulkan ponsel yang mempunyai kemampuan 'lebih' lebih banyak digunakan untuk melakukakan bersosialisasi.

Hasil riset yang dikeluarkan oleh ComScore melakukan studi mengukur aktivitas dalam dunia digital, dan merilis hasil studi terhadap akses jaringan sosial melalui browser secara mobile. Hasilnya cukup mengejutkan, beberapa media pertemanan yang diakses melalui perangkat genggam tersebut melonjak cukup tajam.

Dilansir melalui Mobile News, Kamis (4/3/2010), Studi ini menemukan bahwa 30,8 persen pengguna ponsel cerdas mengakses situs jaringan sosial melalui browser mobile mereka pada bulan Januari 2010, naik 8,3 persen dari tahun lalui yang mempunyai presentase 22,5 persen.

Sementara itu, akses ke Facebook melalui mobile browser tumbuh 112 persen selama tahun lalu, sementara yang paling mengejutkan adalah akses Twitter versi Mobile mengalami lompatan sebenyak 347 persen.

Pada Januari 2010, 25.1 juta pengguna Facebook mengakses situsnya melalui browser di ponsel mereka. Sedangkan MySpace sebesar11,4 juta pengguna atau sekira setengah dari Facebook, sementara Twitter sebanyak 4,7 juta pengguna mengakses dari ponsel di bulan Januari.

Bahkan yang lebih sulit dipercaya adalah bahwa angka-angka ini tidak termasuk akses layanan jaringan sosial oleh hampir 6 juta pemilik telepon selular yang melakukannya melalui aplikasi mobile. (okezone.com)

0 Response for the "Ponsel Cerdas Hanya Digunakan untuk Facebook & Twitter"

Post a Comment