#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JAKARTA - Pekan ini Sony Ericsson menghadirkan dua seri ponsel Walkman terbarunya untuk memanjakan para pecinta ponsel musik.

Seperti seri ponsel Walkman sebelumnya, dua ponsel yang diberi nama Zylo dan Spiro ini tentunya memiliki keunggulan dalam fungsi pemutar musik. Namun ada fitur tambahan lain yang bisa membuat penggunanya jatuh cinta.

Baik Zylo maupun Spiro sama-sama menyandingkan fungsi pemutar musik Walkman dan kemampuan untuk menjelajahi situs jejaring sosial. Jika ingin chatting, pengguna bisa log on ke Facebook atau Twitter, atau mengobrol melalui SMS dengan conversation buble yang mudah dibaca.

Di ponsel Zylo, konsumen bisa memainkan lagu kesukaannya sebagai latar belakang suara sambil mengobrol di handset. Uniknya, Zylo juga menghadirkan suara-suara yang preloaded. Apa keistimewaannya? Fitur ini memungkinkan para penggunanya ‘berbohong’ saat menelepon. Ketika berbicara, mereka bisa mengatur agar seolah-olah masih di kantor, sedang dalam perjalanan atau tengah berada di restoran.

Tambahan lain, format FLAC yang diperkenalkan pada handset ini, memberikan konsumen sebuah pengalaman dengan penampilan suara yang begitu bagus. Tak hanya bisa mendengarkan musik sambil berjejaring sosial, dengan ponsel ini pengguna juga bisa berbagi foto di Flickr dan Picasa atau memasang klip video di YouTube dengan dua klik.

Sementara itu, Spiro, seperti diklaim Sony Ericsson dalam keterangannya, Sabtu  (17/4/2010), memanjakan pengguna dengan pengalaman mendengarkan musik terbaik di kelasnya. Hanya dengan menekan tombol, konsumen dapat mengakses secara instan TrackID.

Baik Zylo maupun Spiro dilengkapi dengan TrackID, yang memungkinkan pengguna bisa mengetahui judul dan nama artis dari sebuah lagu yang sedang didengarkan. Fitur ini sudah dibenamkan pada ponsel Walkman seri sebelumnya dan kini menjadi salah satu keunggulan ponsel musik besutan Sony Ericsson.

Spesifikasi

Sony Ericsson Zylo
Ukuran: 103 x 52 x 11.5 (16) mm
Berat: 115 grams
Memori ponsel: hingga 260 MB
Support kartu memori: microSD hingga 16 GB
Format file audio: MP3/AAC/AAC+/eAAc+/WMA/FLAC

Sony Ericsson Spiro
Ukuran: 92 x 48 x 16.75 mm
Berat: 90 gram
Memori ponsel: hingga 5 MB
Support kartu memori: microSD hingga 16 GB
Format file audio: MP3/AAC/AAC+/eAAc+ (okezone.com)

0 Response for the "Dengar Musik Sambil Berjejaring Sosial dengan Zylo & Spiro"

Post a Comment