#OctoberWish

Everything is never as it seems.



CALIFORNIA - Lembaga keuangan di Silicon Valley merasa yakin dengan ciptaan baru Steve Jobs, iPad. Tidak heran jika kemudian mereka berencana untuk menambah pendanaan bagi iFund.

iFund merupakan pendanaan sosial yang diberikan lembaga keuangan Kleiner Perkins Caufield & Byers untuk pengembangkan segala macam aplikasi dan konten di produk-produk milik Apple.

Saat pertama dijalankan, Kleiner Perkins Caufield & Byers telah menyuntikan dana sekira USD100 jutake iFund sekitar dua tahun lalu. Dana ini untuk membiayai proses pembuatan aplikasi dan konten, saat iPhone dan iPod Touch pertama kali diproduksi. Dana tersebut telah diinvestasikan ke 14 perusahaan pengembang.

Kini, dilansir Yahoo News, Kamis (1/4/2010), seiring dengan keyakinan akan kesuksesan iPad, Kleiner Perkins Caufield & Byers kembali menyuntikan dana dengan jumlah yang sama, sekira USD100 juta untuk pengembangan aplikasi di iPad.

Investasi ini diperkirakan tidak akan meleset. Pasalnya, Kleiner Perkins Caufield & Byers telah berpengalaman dalam mendanai banyak riset produk yang berhasil di pasaran. Sebelumnya, mereka juga telah menginvetasikan dana di Google, Netscape dan Amazon. (okezone.com)

0 Response for the "iPad Dapat Suntikan Dana Segar"

Post a Comment