#OctoberWish

Everything is never as it seems.



CALIFORNIA - Percaya atau tidak, ponsel berbasis sistem operasi Android keluaran Motorola memiliki kemampuan tersembunyi yang sangat unik. Dalam sebuah video seorang pengguna Motorola Droid mengungkap kemampuan fitur Droid.

Gizmodo, Jumat (9/4/2010), memberitakan Droid bisa digunakan untuk mendeteksi ukuran bra perempuan dan menerjemahkan suara gonggongan anjing.

Dalam video tersebut digambarkan, pengguna memasukan sebuah kode rahasia ke dalam ponsel droid. Kemudian ia menghampiri seorang perempuan dan memindai bagian dada menggunakan ponselnya, dalam sekejap munculah ukuran bra perempuan yang dipindai tersebut.

Motorola Droid muncul di pasar Amerika Serikat sejak akhir November 2009. Verizon tercatat sebagai operator pertama yang mengontrak Motorola Droid dengan Harga sekira USD199 ktika itu, dengan 2 tahun kontrak.

Fitur utama Droid adalah sistem operasi berbasis Android 2.0 dan mendukung konektivitas 3G dengan kecepatan terbaik. Serta dilengkapi dengan kamera 5 MP, autofocus. (okezone.com)

0 Response for the "Motorola Droid Mampu Deteksi Ukuran Bra"

Post a Comment