#OctoberWish

Everything is never as it seems.



NEW YORK - Stasiun televisi terbesar untuk segmen musik, MTV akhirnya menemukan orang yang tepat untuk mengurusi promo di sosial media internet, Gabi Gregg.

Ajang pencarian khusus dalam program yang ditayangkan live di MTV bertajuk Follow Me: The Search for the First MTV TJ, ini berhasil menobatkan wanita berusia 23 tahun tersebut menjadi MTV Twitter Jockey (MTV TJ). Demikian dilansir melalui Miami Herald, Selasa (10/8/2010).

Setelah keberhasilannya menyingkirkan empat kandidat lain melalui voting SMS, wanita yang selama ini dikenal sebagai fashion blogger asal Detroit ini akan melaporkan berita-berita kehidupan budaya pop melalui Twitter, Facebook, blog dan situs resmi MTV.

MTV TJ sendiri merupakan versi terbaru dari posisi Video Jockey (VJ) untuk meramaikan dunia maya sekaligu berpromosi mengenai kegiatan MTV dan dunianya melalui internet.

Gabi adalah mahasiswa lulusan Mount Holyoke College, Massachusetts pada tahun 2008. Blog-nya yang ternama bertemakan fashion dengan tajuk Young Fat and Fabulous.

Gabi kini memiliki dua akun Twitter yang harus diisi setiap harinya, @gabifresh dan @mtvtj.

Dalam waktu dekat, Twitter Jockey besutan MTV ini akan pindah ke New York dan akan mulai menempati posisinya yang berharga USD100.000.
(srn)

(okezone.com)

0 Response for the "MTV Gaji Twitter Jockey USD100.000"

Post a Comment