#OctoberWish

Everything is never as it seems.



SEMUA orang tahu, kisah asmara sahabat Anda dan mantan kekasihnya telah usai. Mungkin terlintas dalam benak, tak perlu berkencan dengannya agar tak terjadi perselisihan. Namun jika memutuskan untuk mencobanya, Anda harus berhati-hati atau Anda bisa kehilangan sahabat.

Agar tak merasa serbasalah, berikut panduan kencan dengan mantan kekasih sahabat yang wajib diketahui. Seperti yang terangkum dari Allwomanstalk.

Diskusikan dengan sahabat

Pastikan sahabat baik-baik saja dengan hubungan yang terjalin antara Anda dan mantan kekasihnya. Jika tidak, ini akan menarik Anda dan dia dalam hubungan persahabatan yang tidak sehat.

Selain itu, Anda pun berisiko kehilangan dirinya sebagai sahabat terbaik. Meski diliputi rasa takut dan keraguan, merupakan ide yang baik bila Anda terbuka pada sahabat. Pertama-tama, katakan kalian sedang dekat dan tanyakan bagaimana perasaannya.

Jelaskan alasan yang membuat Anda tertarik berkencan dengannya. Ini dapat dilakukan dengan coba membaca raut wajahnya. Jika sahabat tetap bersikap tenang dan cuek, ini merupakan pertanda sahabat tak lagi memiliki perasaan dengan mantan kekasihnya.

Jangan biarkan diliputi rasa bersalah

Jika Anda dan si dia memutuskan untuk merajut kisah asmara, akan lebih baik bila Anda tidak merasa bersalah dengan kehadirannya. Anda pun harus meyakinkan dalam hati, bahwa hubungan kasih ini tidak murni sebuah kesalahan.

Dan ketika Anda dituntut harus menghormati sahabat, maka Anda tidak melakukan kesalahan apapun jika telah mendiskusikan hal tersebut pada sahabat sejak awal kedekatan.

Pikirkan apakah hubungan kalian penting untuk dipertahankan

Menjalin hubungan dengan mantan pasangan sahabat, tentu Anda harus memikirkan hal ini matang-matang. Apakah Anda mengorbankan sahabat hanya untuk meraih simpati pria incaran? Atau sahabat lebih bernilai dari pria pujaan?

Pastikan kalian berdua menginginkan hal yang sama, dan keputusan Anda menjalin hubungan dengannya tidak menyakiti pihak mana pun. Jika Anda tak kunjung dapat melihat masa depan dengannya, merupakan solusi terbaik bila Anda menemukan pria lain. (nsa) (okezone.com)

0 Response for the "Trik Kencan dengan Mantan Kekasih Sahabat"

Post a Comment