#OctoberWish

Everything is never as it seems.



Dibalik kemegahan dan kemewahan gedung DPRD Inhil baru di Jalan Soebrantas Tembilahan, ternyata menyimpan nuansa misteri. Beberapa pekerja mengakui pernah menemui hal gaib disana. Sering ada penampakan ‘perempuan’ membawa anak kecil pada malam hari.

Seperti yang dituturkan oleh salah seorang petugas digedung yang diresmikan pemakaiannya pada tanggal 22 November tahun lalu oleh Gubri Rusli Zainal tersebut. Pada suatu malam menjelang digunakan gedung tersebut oleh dewan, usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang baru, ia terpaksa bekerja sampai jauh malam.

"Saat itu menjelang syukuran pemakaian gedung tersebut, saya terpaksa bekerja lembur sampai jauh malam, karena ada perlengkapan yang harus dipasang jelang kepindahan anggota dan sekretariat DPRD Inhil. Saat itulah saya menemui kejadian misteri", ujar sumber yang tak mau namanya dipublikasikan, Rabu (11/2)

Saat itu ia akan menuju lantai atas karena ada sesuatu yang akan dipasang dilantai dua gedung megah ini. Ditangga bagian depan menuju lantai atas tersebut itulah ia bertemu dengan seorang perempuan ‘aneh’ yang duduk dianak tangga dengan raut sedih.

"Saat itulah saya bertemu dengan seorang perempuan duduk dianak tangga menuju lantai atas tersebut. Saya lihat ia seperti bersedih dan disampingnya ada pula duduk anak kecil. Saat itu sempat saya tegur kenapa malam-malam duduk digedung ini, ia hanya diam tidak bersuara", ceritanya.

Saat ia mengalihkan pandangan dan melihat kembali, perempuan tersebut sudah tidak terlihat lagi. Saat itu perempuan yang membawa anak tersebut sedang terlihat sedang berjalan-jalan didalam gedung dan tampak pula memasuki setiap ruangan yang ada disana.

"Saat itulah saya merasakan merinding melihat kejadian ini dan saya merasa ini bukan kejadian biasanya. Saya pun setelah melihat kejadian ini, segera mengemasi alat-alat dan langsung pulang, karena kebetulan pula pekerjaan sudah selesai", ucapnya.

Keesokan harinya, ketika bangun tidur ia merasakan ada keanehan dibagian mukanya. Ketika ia melihat didepan cermin, ternyata mukanya mengalami bengkak. Mungkin akibat menegur perempuan tersebut pada malam itu.

Memang dari cerita beberapa warga disekitar gedung tersebut dan juga para pekerja pembangunan gedung DPRD Inhil, mereka kerap melihat kejadian aneh dan membuat bulu kuduk merinding. Dari cerita yang berhasil dirangkum kawasan gedung DPRD ini, dahulunya merupakan kawasan hutan lebat dan angker.

"Katanya memang sejak masih berupa hutan lebat, kawasan ini cukup angker, dan disebut banyak penunggunya. Bisa saja para ‘penghuni’ lokasi ini belum mau pindah ketempat lain, sehingga kerap menampakkan diri", ujar warga yang tinggal dibelakang gedung DPRD Inhil ini. (infoinhil.net)

1 Response for the "Gedung DPRD Inhil Menyimpan Misteri"

  1. hiyyy kok ngeri gitu yap om?hiyyy tatutt.

Post a Comment