#OctoberWish

Everything is never as it seems.



HELSINKI - Kecaman terhadap jawaban Steve Jobs terkait antena iPhone 4 ternyata tidak hanya datang dari konsumen, melainkan dari pesaingnya, Nokia.

Dalam sebuah artikel yang diposting di blognya, Nokia membandingkan cara memegang iPhone dengan pegangan Nokia. Menurut perusahaan berbasis di Finlandia itu, Nokia tidak memiliki kewajiban mengenai bagaimana cara memegang sebuah ponsel.

Dilansir melalui Celular News, Kamis (1/7/2010), Nokia mengolok Apple mengenai bagaimana memegang sebuah ponsel. Kuncinya, menurut Nokia, usahakan untuk selalu memegang ponsel dengan jempol dan jari, dengan posisi menyangga, memperhatikan keseimbangan dan empat sisi cengkeraman yang baik.

"Kami telah menemukan jika empat sisi cengkeraman yang dimaksud di atas akan membuat proses penggunakan semakin nyaman, dan seperti yang anda lihat, tidak akan ada degradasi sinyal jika anda menuruti saran kami," tulis pihak Nokia.

Menurut Nokia, fitur ini tidak hanya akan ditemui di perangkat Nokia untuk segmen menengah ke atas tapi hampir di seluruh perangkat Nokia yang ada, bahkan untuk semua segmen.

"Menyediakan metode dan gaya pegangan yang berbeda untuk semua orang agar nyaman memegang ponsel, tanpa harus terganggu dengan sinyal antena, merupakan fitur wajib yang harus ada di setiap perangkat Nokia," tambah mereka.

"Jika anda tidak percaya, silakan pegang apapun jenis ponsel Nokia anda, dengan posisi yang bagaimanapun sesuka anda, setelah itu anda akan menyadari tidak akan ada kehilangan sinyal apapun di Nokia," tulis mereka.

0 Response for the "Respon Nokia Terhadap Antena Apple"

Post a Comment