#OctoberWish

Everything is never as it seems.

Sejak pergi untuk urusan pekerjaan Rabu (11/7) lalu, mobil Suzuki Kitara Silver milik Taufik Savalas terparkir di Bandara Soekarno Hatta. Kejadian penuh haru terjadi saat Sumantri, kakak Taufik membawa pulang mobil tersebut.

Biarlah kusimpan
Sampai nanti aku, kan ada di sana
Tenanglah dirimu dalam kedamaian...
Dengarlah cintaku, kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi

Lagu ini langsung berkumandang dari CD player mobil Taufik saat Sumatri menyalakan mesin mobil. Menurut Taufik lagu berjudul 'Mengenangmu' milik Kerispatih itu adalah lagu kesukaan almarhum.

"Mobil itu parkir di pojok di tengah, ada pohon rindang jadinya. Ya Allah semuanya itu mudah buat Taufik. Saya panasin mesin, saya bilang 'mobil saya bawa'. Pas nyala lagunya Kerispatih yang baru langsung muter," ujar Sumantri via ponselnya, Sabtu (14/7/2007).

"Saya langsung nangis. Pas banget itu lagu. Ada kacamata hitam dia langsung saya pakai. Selama perjalanan ke rumah lagu itu muter sampai 4 kali berulang-ulang," tambah Sumantri.
Menurut penuturan Sumantri, CD Kerispatih itu didapat Taufik langsung dari penyanyinya. Taufik mendapatkannya ketika ada acara gathering di Cikarang beberapa bula lalu. Kerispatih bersama Siti KDI jadi bintang tamu sementara Taufik membawakan acara.

Aura Taufik masih terasa dimobilnya. Sebelum mengurus mobil itu Sumantri pun meminta izin dulu kepada adik tercintanya. "Saya ngomong di mobil itu, 'Fik, topi haji loe gue pakai, kaos loe gue pakai, celana loe gue pakai'. Ini celana udah beberapa hari buat pengajian segala nggak saya ganti-ganti," tutup Sumantri.

Sayangnya hari ini rencana ziarah ke makan Taufik harus di pending. Ziarah akan dilakukan besok sore bersama Indro Warkop juga Ulfa Dwiyanti.

0 Response for the "Kakak Alm. Taufik Dipamiti Lewat Lagu"

Post a Comment