#OctoberWish

Everything is never as it seems.


Mendiang Michael Jackson pernah dikecam karena mengayunkan anaknya di balkon.

Ibu Michael Jackson ditunjuk menjadi wali sementara ketiga anak Jackson oleh seorang hakim Los Angeles, Senin (29/6), empat hari setelah kematian bintang pop itu.

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Mitchell L Beckloff, menyetujui penunjukan Katherine Jackson (79) berdasarkan dokumen yang diajukan atas namanya oleh pengacaranya.

Satu petisi yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles meminta Katherina Jackson sebagai wali anak-anak tersebut, yakni Prince Michael (12), Paris (11), dan Prince Michael II (7).

Anak-anak itu telah dirawat nenek mereka sejak meninggalnya Jackson pekan lalu pada usia 50 tahun di Los Angeles.

Mantan istri Jackson selama tiga tahun, Debbie Rowe, adalah ibu dari kedua anak tertua, sementara anak ketiga dilahirkan pada 2002 dari seorang perempuan lain yang tidak pernah diumumkan namanya.

Meskipun Rowe disebutkan telah menyerahkan hak asuh anak kepada orangtua Jackson, beberapa pakar hukum keluarga yakin ia memiliki kesempatan kuat untuk memperoleh hak pengasuhan atas kedua anak-anak itu karena ia adalah satu-satunya orangtua biologis yang masih hidup.

Namun, McMillan, pengacara Katherine Jackson, menyatakan bahwa Rowe akan menghadapi tantangan dari keluarga Jackson sekiranya ia minta hak pengasuhan itu.

"Anak-anak (Michael) dalam perawatan hebat bersama Nyonya Jackson," kata McMillan. "Mereka berada dalam lingkungan yang penuh kasih. Ia adalah seorang nenek yang hebat. Tidak ada orang yang lebih baik ketimbang seorang nenek seperti Katherine Jackson dan dukungan penuh kasih dari keluarga Jackson."

Sejauh ini Rowe tak menonjolkan diri sejak perceraiannya dari Jackson dan tidak berbicara secara terbuka sejak kematian mahabintang itu. (kompas.com)

0 Response for the "Ibu Jackson Ditunjuk sebagai Wali Cucunya"

Post a Comment