#OctoberWish

Everything is never as it seems.



Beberapa ilmuwan berencana untuk mencari wanita-wanita yang mau berjanji mengonsumsi coklat selama setahun penuh. Hal ini dilakukan atas nama penelitian untuk kesehatan.

Para peneliti dari University of East Anglia, yang bekerja sama dengan sebuah rumah sakit di Norwich, Inggris, berencana untuk membuktikan kemampuan makanan coklat dalam mengurangi resiko penyakit jantung. Untuk melancarkan penelitian ini, mereka membutuhkan sekira 40 orang wanita.

Nantinya, 40 wanita tersebut harus memakan dua batang coklat setiap hari selama setahun. Namun, wanita-wanita tersebut akan dibagi menjadi dua. Sebagian besar akan mengonsumsi coklat khusus dari Belgia. Sedangkan sisanya akan mengonsumsi coklat biasa.

Seiring dengan konsumsi coklat setiap hari, para wanita tersebut juga harus mengikuti tes secara berkala untuk mengukur kesehatan dalam jantung.

Satu hal lagi yang menjadi syarat para relawan coklat tersebut adalah, mereka harus sudah mengalami masa menapouse, berusia tidak lebih dari 75 tahun dan mengidap diabetes tingkat 2.

"Jika penelitian ini sukses maka hasilnya akan menjadi tahap awal untuk menemukan obat pengurang resiko penyakit jantung," ujar koordinator tim peneliti Steve Curtis, seperti dikutip melalui Yahoo Tech, Sabtu (25/7/2009).

Anda berminat? (okezone.com)

0 Response for the "Dicari Wanita yang Mau Makan Coklat Setahun Penuh"

Post a Comment