#OctoberWish

Everything is never as it seems.



Pernyataan Amir Tandzim Al Qo'idah Indonesia Abu Mu'awwidz Nur Din bin Muhammad Top yang mengaku bertanggung jawab terhadap peledakan dua bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton banyak diragukan kebenarannya.

Sekjen Forum Umat Islam Muhammad Al Khaththtath juga sangat meragukan jika pernyataan ini benar dibuat oleh Noordin M Top. "Saya kira kalau dari pernyataannya itu sesuatu yang meragukan," ungkapnya kepada okezone, Kamis (30/7/2009).

Al Khaththtath beralasan pertama, Noordin adalah orang Malaysia, namun dalam pernyataannya menggunakan bahasa Indonesia yang jelas dan tidak terlihat logat melayunya.

Kedua, pada bagian akhir pernyataan tertulis "Hafidzuhullah" yang artinya semoga Allah melindungi dia. Maksudnya seperti ucapan salam.

"Kalau yang menyatakan Noordin langsung itu enggak perlu ada kata Hafidzuhullah yang sebenarnya ditujukan untuk orang. Mana mungkin dia mendoakan dirinya sendiri," paparnya.

Sebab itu, Dia menduga ada pihak yang ingin mengarahkan opini jika pengebom dua hotel mewah di Mega Kuningan adalah kelompok Noordin M Top. "Saya pikir ini kerjaan intelijen tapi intelijen yang mana masih gelap," paparnya. (okezone.com)

0 Response for the "Dua Bukti Kepalsuan Blog 'Nur Din M Top'"

Post a Comment