#OctoberWish

Everything is never as it seems.



Tokoh yang selama ini dicari-cari atas aksi terorisme, Noordin M Top, menyebarkan pernyataan resminya terkait aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Noordin pun mengakui aksinya di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

Berikut salah satu kutipan tulisan Noordin yang beredar luas di internet tersebut:

"Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jumat pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H," tulis Noordin M Top setelah aksi pengeboman di dua hotel di Mega Kuningan tersebut.

Tidak diketahui pasti apakah tulisan ini benar dari Noordin M Top atau tidak. Tulisan Noordin itu bisa dilihat di http://mediaislam-bushro.blogspot.com

Situs yang mengklaim sebagai perwakilan Media Tandzim Al Qaidah Indonesia merilis keterangan resmi tandzim tersebut atas aksi peledakan di hotel JW Marriot & Ritz Carlton.

"Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya," tambah Noordin di situs internet tersebut.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pemerintah Indonesia atau pun Mabes Polri terkait tulisan Noordin M Top di internet tersebut. (okezone.com)

0 Response for the "Noordin M Top Buat Pernyataan Tanggung Jawab di Internet"

Post a Comment