#OctoberWish

Everything is never as it seems.



BANDUNG – Bank CIMB Niaga kembali menjadi sasaran perampok. Jika sebelumnya perampokan terjadi di Kota Medan, kali ini CIMB Niaga di Bandung yang menjadi korban.

Kawanan maling menyatroni Kantor Layanan Simpan-Pinjam Mikro Laju Bank CIMB Niaga, Jalan Raya Ujung Berung No 181, Bandung. Mereka berhasil menggondol satu brangkas berisi kiloan emas serta lima unit komputer.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, bank tersebut diketahui dibobol maling saat Suryo, seorang petugas kebersihan, baru masuk kerja tadi pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Dia tiba-tiba kaget melihat kondisi kantor yang sudah dalam keadaan terbuka. Diduga, maling berhasil masuk setelah sebelumnya merusak pintu dan gembok bagian depan.

Melihat pintu depan terbuka, Suryo pun masuk. Dia bertambah kaget setelah melihat kondisi dalam kantor sudah acak-acakan. Brangkas setinggi 80 centimeter dengan lebar sekitar 50 sentimeter berisi kiloan logam mulia hilang. Selain itu, lima unit komputer, timbangan emas dan lainnya juga sudah tidak ada di tempat.

Kasus tersebut kini sedang ditangani Polsektabes Ujung Berung. Kasubnit Reskrim Polsektabes Ujungberung Aiptu Pardi mengatakan, pihaknya kini memeriksa lima saksi, di antaranya satpam dan pegawai bank.

"Saat ini kami masih menghitung jumlah kerugian," kata Pardi kepada wartawan, Senin (11/10/2010).
(teb) (okezone.com)

0 Response for the "Bank CIMB Niaga Dibobol Lagi...!"

Post a Comment