#OctoberWish

Everything is never as it seems.



WASHINGTON - Aslinya dirilis 10 tahun yang lalu, pada April 2000. Awalnya mobile operating system Microsoft yang bernama Windows Mobile itu adalah kekuatan dominan di pasar smartphone. Namun segalanya berubah ketika Apple iPhone mulai memasuki pasar, juga diikuti oleh platform Google Android. Perangkat mobile Windows nampaknya tidak memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan smartphone-smartphone generasi terbaru.

Masuki Windows Phone 7. Setelah masa transisi di Windows Mobile 6.5, Microsoft telah memutuskan untuk mengubah filosofi smartphone. Menciptakan (user interface) UI yang ramah jari, dipasangkan dengan sebuah operating system (OS) yang membolehkan integrasi mudah dengan layanan Microsoft seperti Xbox Live dan Bing, juga untuk situs jejaring sosial seperti Facebook. 
Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (12/10/2010).

Hari ini Windows Phone 7 hadir untuk Samsung, LG dan HTC. Nampaknya semuanya terdengar begitu menjanjikan. Akan tetapi beberapa kekurangan dari Windows Phone sudah terlihat: seperti contoh Windows Phone 7 tidak support untuk proses copy dan paste. 

Jadi, apa yang anda harapkan dari Windows Phone 7? Akankah semua berjalan dengan lancar? Ataukah akan ada bugs? Akankah Windows Phone 7 kalahkan OS lainnya? Dan akankah kita melihat permintaan yang tinggi dari aplikasi Windows Phone 7 ke depannya?
(srn) (okezone.com)

0 Response for the "Microsoft Luncurkan Windows Phone 7 Hari Ini"

Post a Comment