#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JAKARTA - Once yang dikabarkan telah hengkang dari Dewa 19 ternyata masih santai menjawab pertanyaan wartawan soal kebenaran rumor tersebut.

Pelantun Dealova itu tak menghindar saat dikonfirmasi wartawan yang menemuinya di hari pertama festival musik rock 'Gudang Garam InterMusic Java Rock’inland 2010,' Jumat (8/10/2010) malam. Once tampil di sana untuk turut meramaikan festival musik , bersama Gugun Blues Shelter melantunkan lagu Mistified.

“Saya pengen ngetes lagunya seru enggak. Nanti lagu itu rencananya masuk album solo, segera,” kata Once kepada wartawan sebelum tampil di Gudang Garam Dome Stage, Java Rock’inland 2010, di Ancol, Jakarta Utara.

Jika segera meluncurkan album solo, apakah benar kabar Once memilih hengkang dari Dewa 19?

“Wah saya enggak tahu, tapi saya cuma dengar-dengar aja dari orang,” lanjut Once dengan jawaban yang masih ngambang.

Once mengungkapkan, intensitas menyanyinya beberapa waktu ini memang agak berkurang dan tidak seperti dulu lagi. Lalu untuk mengisi waktu luang itu, kata Once, dirinya disibukkan dengan aktivitas di kantornya.
 
“Sekarang lebih sibuk di kantor, belajar jadi orang kantoran. Kalau musik tetap jalan,” tutur Suami dari Rietmadhanty Angelica Tauchid.

Disinggung pertanyaan wartawan yang mengarah pada band baru yang akan dibidani oleh Ahmad Dhani, Once mengaku belum tahu soal keberadaan band tersebut. ”Baru dengar aja, belum ada manggung-manggung tuh,” tutup Once.(tom)

(uky) (okezone.com)

0 Response for the "Hengkang dari Dewa 19, Inilah Jawaban Once"

Post a Comment