#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JELAS tidak mudah memprediksi bagaimana kekasih akan menafsirkan sikap Anda. Jelas, kebanyakan kesalahpahaman dan perdebatan muncul karena salah satu dari Anda telah salah memprediksi.

Jika Anda melakukan sesuatu yang membuatnya salah paham, bukan semata terserah Anda untuk mengubahnya. Sebab, Anda tidak dapat selalu tahu apa yang ada dalam pikirannya. Tapi, Anda bisa mencegah kemarahannya dengan sedikit pemahaman. Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang Anda lakukan versus apa yang ia lihat, seperti diulas Askmen.

Memutus panggilan atau menghapus sms

Anda sudah bicara cukup banyak dengannya lewat telepon. Dan saat ingin mengucapkan "selamat malam", Anda tidak berpikir ada yang salah jika mengakhiri percakapan. Bahkan, Andalah yang sering kali memutus percakapan.

Kalau Anda bersikap demikian, wanita menilai dirinya membosankan atau Anda sudah tidak ingin berkomunikasi dengannya. Coba jelaskan bahwa Anda bukan pria yang senang bicara di telepon, tapi lebih suka tatap muka. Dengan begitu, dia tidak akan merasa dirinya membosankan. Juga, pastikan Anda memiliki bahan percakapan menarik agar dia tahu bahwa Anda tertarik untuk mengenalnya lebih jauh.

Berinteraksi dengan mantan kekasih

Anda dan mantan kekasih masih saling bertukar kabar dan sesekali minum kopi di kafe dekat kantor. Kalau Anda memandang tak ada yang salah dengan kebiasaan ini, tidak begitu halnya dengan kekasih hati. Ia melihat adanya ancaman, bahkan kemungkinan perselingkuhan di kemudian hari.

Apa yang harus Anda lakukan, adalah memberi batasan tegas tentang hubungan Anda dengan mantan kekasih dan apa yang Anda harapkan dari hubungan tersebut. Sering kali, kesalahpahaman terjadi karena kurangnya informasi. Karena itu, beritahukan pada kekasih bentuk interaksi yang Anda bangun bersama sang mantan agar prasangka buruk tidak menguasai pikirannya.

Bicara tentang seorang teman wanita

Bisa dikatakan, ini bukan masalah besar. Dalam satu percakapan dengannya, Anda menyebutkan nama teman kantor wanita, atau di percakapan lainnya, Anda menyinggung soal teman dekat wanita.

Namun bagi wanita, Anda terlihat bernafsu lebih dari seorang teman karena terus melibatkannya dalam percakapan. Sebaiknya, kunci lidah Anda untuk menyebut nama wanita lain saat berbincang dengan kekasih. Jika Anda ingin berbagi sesuatu dengannya sekaligus menghindari kesalahpahaman, pastikan Anda punya alasan mendasar hingga nama wanita lain harus disebutkan dalam cerita Anda.

Menerima telepon seraya menjauh darinya

Alasan Anda menerima telepon sambil menjauh dari kekasih adalah karena Anda tidak bisa mendengar suara di seberang sana atau Anda menganggap kurang sopan untuk menerima telepon saat di meja makan.

Namun, yang ada dalam pikiran wanita adalah Anda menyembunyikan rahasia darinya. Kalau ia curiga, jawab saja telepon saat Anda di sampingnya untuk menegaskan bahwa tidak ada yang perlu ia curigai atau cemburui. (ftr) (okezone.com)

0 Response for the "Membaca Perilaku Pria di Mata Wanita"

Post a Comment