#OctoberWish

Everything is never as it seems.



MOSKOW - Gubernur California, Arnold Schwarzenegger bertandang ke Rusia untuk mempromosikan industri teknologi yang dimiliki negara tersebut.

Dalam lawatannya itu, ia membawa beberapa delegasi perusahaan teknologi yang akan bertemu dengan Presiden Rusia Dimitri Medvedev. Schwarzenegger dan rombongannya juga akan mengunjungi Skolkovo, sebuah wilayah yang mirip dengan Silicon Valley ala Rusia.

Meski telah berada di Rusia, Schwarzenegger malah menyapa Medvedev terlebih dahulu melalui Twitter. Presiden yang dikenal peduli teknologi itu pun menjawab sapaan Schwarzenegger melalui media yang sama.

"Baru tiba di Moskow. Hari yang indah. Tidak sabar untuk bertemu Presiden Medvedev," tulis Schwarzenegger dalam akun Twitter resminya.

Medvedev pun menjawab salam tersebut melalui akun Twitter pribadinya. "@Schwarzenegger, selamat datang di Moskow. Saya juga tidak sabar untuk bertemu anda dan seluruh delegasi di Skolkovo".

"Komitmen Rusia untuk menciptakan dunia teknologi tinggi yang mandiri tidak hanya akan memberikan keuntungan bagi warga dan ekonomi Rusia, tapi juga California," ujar Schwarzenegger dalam keterangannya terkait perjalanan tersebut.

Beberapa delegasi yang bergabung dengan Schwarzenegger adalah pejabat Intel Craig Barret dan beberapa eksekutif dari perusahaan teknologi ternama, seperti Google, Microsoft dan Oracle. (srn) (okezone.com)

0 Response for the "Presiden Rusia dan Schwarzenegger Ngobrol di Twitter"

Post a Comment