#OctoberWish

Everything is never as it seems.



NEW YORK - Ahli modifikasi gadget, Benjamin Heckendorm berhasil mengubah Xbox 360 menjadi bentuk portable yang dapat dibawa kemana-mana. Heckendorm memodifikasi Xbox 360 Slim menjadi bentuk seperti laptop dengan layar 17 inci.

Techcentral, Selasa (12/10/2010), melansir untuk mengubah Xbox 360 slim menjadi bentuk portable, diperlukan biaya yang tidak sedikit. Heck mengaku menghabiskan uang sekira USD3.000 hingga USD6.000. Selain itu waktu yang dibutuhkan untuk mengubah konsol tersebut juga cukup lama.

Karya modifikasinya ini terlihat seperti kolaborasi antara Laptop dengan Xbox. Dalam karya modifikasi tersebut Heck juga membenamkan hard disk internal.

Sebelumnya, Heck juga dikenal sebagai modifikator kontroler Xbox 360 Elite dan PS3. Heck mampu menciptakan kontroler yang bisa dimainkan dengan satu tangan.

XBox 360 slim baru diluncurkan ke pasar Amerika Serikat di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles, Juni 2010 lalu. Konsol terbaru tersebut dibanderol dengan harga sekira USD299, sama dengan generasi pendahulunya. Konsol tipis tersebut memiliki kapasitas ruang hard drive sekira 250 GB.

Keunggulan konsol ini adalah sistem yang mampu melindungi Xbox 360 dari bahaya terbakar karena terlalu panasnya konsol tersebut. Xbox 360 slim secara otomatis akan mati bila lampu berkedip untuk melindunginya dari ancaman panas, anda dapat menyalakannya kembali setelah lampu berhenti berkedip.

Panas yang berlebih atau dikenal sebagai Red Rings of Death (RRoD), memang kerap terjadi pada Xbox 360. (ugo) (okezone.com)

0 Response for the "Xbox 360 Bisa Diubah ke Bentuk Portable"

Post a Comment