#OctoberWish

Everything is never as it seems.



MESKI tak sedikit pasangan yang sering mengesampingkan, nyatanya restu orangtua dalam hubungan sangatlah penting. Agar si dia bisa diterima baik oleh keluarga besar, ada trik yang patut dicoba.

Jalan pikiran orangtua sering tak dimengerti oleh generasi sekarang hingga kita tidak lagi peduli dengan keinginannya soal pasangan hidup. Bahkan, kita jarang meminta persetujuan mereka ketika masuk ke hubungan baru yang lebih serius.

Untuk memuluskan hubungan, tugas meminta restu orangtua tak hanya ditanggung kekasih, tapi juga Anda yang lebih tahu kepribadian orangtua. Perlu disiapkan cara khusus mengambil hati orangtua. Untuk Anda bocorannya berikut ini, seperti dirangkum Allwomanstalk.

Kesan pertama

Tahukah Anda bahwa kesan pertama sangatlah penting bagi orangtua dalam menilai kekasih anaknya. Dalam berbagai kesempatan, banyak yang menilai kesan pertama adalah momen yang sangat berarti. Jadi, pastikan si dia tidak grogi, terutama saat berjabat tangan dengan orangtua Anda. Berikan jabatan tangan yang tegas sekaligus sikap ramah.

Banjir pujian

Saat makan malam bersama orangtua, pastikan kekasih Anda tak pelit memberi pujian atas makanan yang disajikan, maupun interior rumah yang indah dan mungkin ada sedikit bagian yang ditata khusus untuk menyambut kehadirannya. Pujian dari si dia tentu akan membuat orangtua Anda, terutama ibu, akan merasa tersanjung karena seleranya dinilai cukup berkelas. Jika ayah Anda pernah mendapat sebuah penghargaan, ini adalah peluang besar bagi kekasih untuk membahasnya dalam sebuah pembicaraan menarik.

Bersikap sopan

Sangat penting untuk memastikan kekasih Anda adalah orang yang sopan, terutama ketika orangtua Anda mengundangnya ke rumah. Kesopanan menjadi nilai penting yang dilihat orangtua dari pujaan hati anaknya. Untuk selanjutnya menilai dan memberi restu, jika si dia memang pasangan hidup yang tepat untuk Anda.

Tunjukkan minat atau bakat

Ide unik yang patut Anda coba untuk membuat orangtua terkesima pada si dia adalah menunjukkan minat atau bakatnya. Membuka diri soal ini bisa menjadi sinyal bahwa kekasih memang ingin mengenal keluarga Anda lebih dalam. Jadi poin lebih jika si dia memiliki ketertarikan yang sama dengan ayah. Obrolan yang terjadi pasti akan lebih seru dan tentunya membuat hubungan dengan orangtua kian lekat. (ftr) (okezone.com)

0 Response for the "Cara Unik Ambil Hati Orangtua Kekasih"

Post a Comment