#OctoberWish

Everything is never as it seems.



SAN FRANSISCO - Baru diluncurkan dua hari, aplikasi Opera Mini yang tersedia di App Store kini telah mencapai lebih dari satu juta download.

Dilansir melalui keterangan resmi Opera di V3, Kamis (15/4/2010), aplikasi Opera Mini di App Store telah diunduh sebanyak 1,023,380 kali. Jumlah ini menobatkan Opera Mini sebagai aplikasi yang paling banyak di download di App Store dalam waktu singkat, dengan melibatkan 22 negara, termasuk AS, Inggris, Jerman, Australia dan Jepang.

Aplikasi Opera Mini ini diperkenalkan untuk menghadirkan pengalaman browsing internet enam kali lebih cepat daripada Safari milik Apple. Selain itu, Opera mini dapat menghemat biaya per-megabyte berkat teknologi kompresi yang dimilikinya.

CEO Opera Lars Boilesen mengaku tidak terkejut dengan hasil yang didapat Opera Mini bagi para pengguna iPhone.

"Pengguna iPhone kini memiliki pilihan browser untuk digunakan diperangkat tersebut. Mereka akan memiliki pengalaman berinternet supercepat dengan Opera Mini ini, khususnya saat terjadi trafik yang padat," ujar Boilesen.

Analis dari Ovum Research menyimpulkan, banyaknya pendownload Opera Mini di App Store menunjukkan jika selama ini banyak para pengguna iPhone yang sangat ingin menggunakan browser lain selain Safari. (okezone.com)

0 Response for the "2 Hari di AppStore, Opera Mini Diunduh 1 Juta Kali"

Post a Comment