#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JAKARTA - Usai meluncurkan teknologi jaringan DC-HSPA+ 42 Mbps, Indosat tak langsung meluncurkan perangkat yang mendukung jaringan tersebut. Indosat saat ini baru akan menyediakan paket bundling modem dengan kecepatan downlink 21 Mbps.

Rencananya, modem ZTE yang dibundling dengan layanan akses internet 21 Mbps tersebut akan tersedia pada awal Mei ini.

"Harga bundlingnya sekira Rp1 juta tapi kalau untuk bulanannya saya belum pastikan. Itu baru paket bundling dongle saja, sedangkan untuk modem 21 Mbps itu nanti tanggal 5 Mei sudah tersedia," ujar Group Head VAS and Brand Marketing Indosat, Teguh Prasetya  sela acara media roundtable peluncuran Open Market Handsett (OMH) di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa (27/4/2010).

Dikatakan Teguh, untuk perangkat modem yang mendukung konektivitas 42 Mbps akan hadir pada kuartal kedua tahun ini.

Seperti diketahui, Indosat Senin kemarin meluncurkan layanan internet HSPA+ berkecepatan downlink 42 Mbps yang diklaim pertama di Asia. Sementara kecepatan Up Link mencapai kecepatan 11 Mbps.

Akses internet Hi-Speed DC-HSPA + 42 Mbps ini pertama kali di dunia di adopsi oleh operator telekomunikasi Telstra di Australia.

Sementara ini internet berkecepatan tinggi itu baru tersedia di Jakarta in Center City, Kantor Pusat  Indosat, Monas, Thamrin, JHCC, Menteng, Gambir, Petamburan, Cikini, Cideng, Tanah Abang, Roxy, Tomang, dan Kwitang. Saat ini lebih dari 62 node b melayani HSPA+ ini.

Pelanggan 3G telah mencapai sekira 1,5 juta pelanggan dengan coverage mencapai 28 kota. Tahun 2010 mendatang kami menargetkan 2,5 juta pelanggan 3G hingga akhir 2010. (okezone.com)

0 Response for the "Modem 21 Mbps Indosat Dibanderol Rp1 juta"

Post a Comment