#OctoberWish

Everything is never as it seems.



LONDON - Percaya atau tidak, sepanjang 25 tahun terakhir laporan mengenai banyaknya penampakan hantu kian menyeruak di Inggris. Video kamera infra merah milik warga kerap menangkap gambar-gambar arwah orang meninggal.

Telegraph, Senin (26/4/2010) memberitakan, setidaknya seperempat abad terakhir ada 1.000 laporan mengenai cerita-cerita penampakan hantu dan sejenisnya. Kota Yorkshire di Inggris merupakan kota teratas yang paling banyak menerima laporan cerita dan gambar mengenai hantu.

Studi yang dilakukan seorang penulis Inggris, Lionel Fanthorpe menunjukkan, meskipun penetrasi teknologi kian berkembang di abad 21 tapi tak menutup orang-orang untuk tetap mempercayai kekuatan-kekuatan di luar manusia. Setan, iblis dan hantu justru kian menyebar pesat.

Yorkshire sendiri dinilai sebagai kota 'hantu' setidaknya ada 74 laporan mengenai aktivitas hantu. Banyak bayangan-bayangan arwah yang dipercaya sebagai hantu sedang berkeliaran di kawasan Northallerton dan Leeming Bar, Yorkshire. Kota berikutnya yang paling banyak laporan antara lain Devonshire dan Somerset.
(okezone.com)

0 Response for the "Hii... Penampakan Hantu Makin Banyak"

Post a Comment