#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JAKARTA - Ponsel seri 5730 Xpress Music dan Nokia berhasil membawa pulang dua penghargaan dari Golden Ring Award 2010 beberapa waktu lalu.

Nokia berhasil menjadi juara untuk kategori “The Green Vendor” atas konsistensinya mendukung kelestarian lingkungan dan “The Best Music Phone” lewat Nokia 5730 XpressMusic.

Keberhasilan Nokia dalam meraih penghargaan sebagai The Green Vendor merupakan bagian penting dari pengakuan publik atas usaha Nokia yang berkesinambungan dalam melestarikan lingkungan. Demikian yang okezone kutip melalui keterangan resminya, Sabtu (24/4/2010).

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan di dalam inti bisnisnya, Nokia mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam program “Nokia Give & Grow” dengan memberikan ponsel dan aksesoris bekas mereka untuk kemudian didaur ulang menjadi barang-barang yang bermanfaat.

Masyarakat dapat memberikan ponsel dan aksesoris merk apapun yang sudah tidak terpakai lagi, ke 'drop off' yang tersedia di seluruh Nokia Care Centre.


Golden Ring Award adalah sebuah bentuk apresiasi dari kalangan wartawan telekomunikasi di Indonesia untuk semua produk dan jasa seluler yang dianggap memberikan nilai paling maksimal bagi konsumen.

Golden Ring Award merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya di tahun 2010 ini, sebagai upaya memberikan dorongan kepada industri dalam menghasilkan produk dan jasa terbaik bagi konsumen. Proses penilaian dan penentuan penerima anugerah dilaksanakan se-objektif mungkin dengan melibatkan sebanyak-banyaknya wartawan bidang telekomunikasi lewat sistem pemilihan via web.

Anggota juri Golden Ring Award terdiri dari dua bagian yaitu Panel Dewan Juri yang beranggotakan lima orang dan bertindak sebagai koordinator proses penjurian, menyusun kriteria penjurian, menyusun kategori produk dan jasa, serta mengkoordinir ketetapan-ketetapan lain berdasarkan keputusan bersama dan Panel Juri Penilai yang beranggotakan 53 orang wartawan aktif dalam sektor telekomunikasi seluler dan bertugas memberikan penilaian terhadap kategori yang dilombakan.
(okezone.com)

0 Response for the "Nokia Vendor Ponsel Paling 'Hijau'"

Post a Comment