#OctoberWish

Everything is never as it seems.



CALIFORNIA - Belum juga para pecinta Android puas menikmati generasi terbaru dari Android 2.1 atau yang dikenal dengan Eclair, Google saat ini mempersiapkan update terbaru dari sistem operasi untuk ponsel tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Google saat ini sedang menguji Android 2.2, yang besar kemungkinan telah diberi kode nama "Froyo." Jejak OS Android baru rupanya diidentifikasi oleh para pengembang dan analisis untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Android 2.2 in.

"Tapi saya telah berbicara dengan sumber-sumber di Google, mereka membenarkan Android 2.2 saat ini sedang diuji," terang salah satu analisis Taylor Wimberly, seperti dikutip TG Daily, Kamis (22/4/2010).

Menurut Wimberly, Android 2.2 cenderung fokus terutama pada sejumlah peningkatan kinerja termasuk, JIT compiler, tambahan RAM, tambahan OpenGL ES 2,0, dukungan Flash 10,1, resolusi lintas multitouch, aktivasi warna trackball, menambahkan fungsi FM radio.

Setelah beberapa isu mengenai Froyo yang sudah memasuki tahap pengujian. Beberapa pihak pun kini menerka-nerka, tanggal kepastian Android 2.2 akan segara dirilis. Dan Wimberly mempunyai jawaban mengenai spekulasi tersebut.

"Jadi lingkarkan tanggal 19 Mei 2010 pada kalender Anda. Ini adalah hari pembukaan Google I/O dan saya mengantisipasi peluncuran Android 2.2, dan mungkin Flash 10.1 beta akan diumumkan pada acara ini," tambah Wimberly.
(okezone.com)

0 Response for the "Google Uji Coba Android 2.2"

Post a Comment