#OctoberWish

Everything is never as it seems.



SAN FRANSISCO - Sebanyak 300.000 iPad diklaim Apple sukses terjual pada hari pertama digelontorkan ke pasaran. Beredar kabar, hal ini membuat Apple percaya diri untuk memproduksi seri iPad yang lebih mungil.

Rumor ini datang dari seorang analis berpengaruh dari DigiTimes Research, Mingchi Kuo. Dia bahkan menyebutkan kalau iPad yang berukuran lebih kecil itu akan menyambangi pasaran awal tahun depan.

Dilansir Telegraph, Jumat (9/4/2010), Kuo memperkirakan Apple akan membuat 'iPad mini' dengan layar berukuran antara lima sampai tujuh inci, lebih kecil dari iPad sekarang yang memiliki ukuran layar 9,7 inci.

"Perangkat tersebut akan beredar di pasaran selama kuartal pertama 2011, dengan harga kurang dari USD400," ujar Kuo yang mengaku sudah berbicara dengan seorang sumber dari salah satu perusahaan yang membuat komponen gadget untuk Apple.

Kuo juga menambahkan, iPad mini akan membidik konsumen yang menginginkan perangkat baca penuh warna yang lebih mudah dibawa kemana-mana, tanpa perlu banyak kebutuhan untuk menginput teks.

"Rival Apple dalam produk sejenis, yaitu Slate besutan HP nampaknya juga akan bersaing ketat dengan iPad, yang akan segera dijual di AS akhir pekan ini. Slate mengandalkan prosesor Intel yang akan membuatnya lebih 'lapar' energi ketimbang iPad," tandas Kuo. (okezone.com)

0 Response for the "Apple Berencana Buat iPad 'Mini'?"

Post a Comment