#OctoberWish

Everything is never as it seems.



LONDON - Menggugat ibu kandung di pengadilan tak hanya terjadi di kalangan selebriti Hollywood saja.  Aksi gugat-menggugat orang tua sendiri juga dilakukan oleh kalangan masyarakat biasa.

Seperti yang terjadi di Arkhadelphia, Amerika Serikat, seorang remaja berusia 16 tahun menggugat ibu kandungnya, Denise New di pengadilan. Alasannya, sang ibu telah mengganggu privasi-nya dengan membobol akun Facebooknya, dan emailnya.

Remaja yang tak disebutkan identitasnya itu, kesal karena ibunya mengubah seluruh password Facebook dan email miliknya. Demikian dilansir Softpedia, Minggu (11/4/2010).

Hubungan antara remaja tersebut dengan ibundanya, memang agak kurang harmonis. Karena selama ini remaja tersebut tinggal dengan neneknya dan berbeda tempat tinggal.

Alasan ibunya, mengambil alih akun Facebook sang anak karena, ibunya merasa khawatir dan tak suka dengan kata-kata atau gambar-gambar  yang diunggah anaknya di Facebook. Akhirnya ia pun, mengambil alih Facebook anaknya dan mengganti seluruh keterangan yang terdapat di profilnya.

"Saya akan melawannya, kalau perlu sampai tingkat pengadilan yang paling tinggi," kata Denise.

Dikatakannya, langkah yang ia lakukan semata-mata untuk tujuan mengawasi anaknya saat berselancar di dunia maya. (okezone.com)

0 Response for the "Gara-gara Facebook, Remaja Seret Ibu ke Pengadilan"

Post a Comment