#OctoberWish

Everything is never as it seems.



CALIFORNIA - Meskipun sepekan terakhir sejumlah penggemar Apple membicarakan iPad, tapi penerbit game Activision tetap mengeluarkan game terbarunya untuk platform iPhone dan iPod Touch. Game Tony Hawk's Pro Skater 2 mulai dapat diunduh pengguna kedua gadget tersebut di App store.

Game bertema Skateboard tersebut, dibanderol seharga USD10. game ini tak jauh berbeda dengan game Tony Hawk's sebelumnya. Pengguna iPhone bisa melakukan grind di atas tiang-tiang di sejumlah lokasi, seperti sekolah atau di area pantai.

Activision menambahkan trik-trik baru di game Tony Hawk's 2 itu. gaya-gaya seperti 360-melon, atau kick flip, tetap dihadirkan dalam game itu. Demikian diberitakan Macworld, Rabu (7/4/2010).

Pemain Tony Hawks Pro Skater 2 ini diajak untuk mengumpulkan poin dalam bentuk uang sebanyak-banyaknya dalam waktu dua menit. Selain itu di setiap level gamer juga harus mencari huruf-huruf S-K-A-T-E yang tersembunyi di arena skateboard. Maksimum point yang dapat dikumpulkan sebesar USD15.000.000.

Tony Hawk, Pro Skater telah lama dikenal di kalangan gamers. Game tersebut pertama kali muncul pada tahun 1999 hanya untuk platform Sony PlayStation. Setelah itu, barulah muncul Tony Hawk untuk platform, Nintendo 64, Dreamcast dan N-Gage.
(okezone.com)

0 Response for the "Tony Hawk's Pro Skater 2 Beraksi di iPhone"

Post a Comment