#OctoberWish

Everything is never as it seems.



CALIFORNIA - iPhone dan Blackberry, dua smartphone yang terus bertarung di pasar ponsel. Sulit memang untuk membandingkan keduanya, karena masing-masing memiliki kelebihan yang berbeda. Tapi untuk kepuasaan pengguna, iPhone dinilai lebih unggul.

Laporan terbaru J.D. Power and Associates, sebuah perusahaan yang melakukan penilaian terhadap tingkat kepuasan konsumen, mengungkapkan pengguna ponsel kini lebih memilih ponsel cerdas dengan teknologi layar sentuh. Teknologi itu dianggap lebih memuaskan konsumen di Amerika Serikat ketimbang ponsel yang menggunakan keypad numerik, atau keyboard Qwerty.

"Touch screen sangat ideal bagi mereka yang menginginkan ponsel untuk kebutuhan hiburan, tampilan dan layar yang luas memberikan pengalaman baru bagi pengguna," kata Kirk Parsons, Direktur Senior Wireless Services J.D. Power and Associates seperti dilansir LiveScience, Rabu (7/4/2010).

Selain itu, Kirk mengatakan konten di iPhone juga menjadi kunci untuk meraih konsumen. Produsen harus fokus untuk dapat membuat ponsel yang mampu mendukung pengguna memperoleh konten.

"Bagi pengguna, kecepatan download sebuah aplikasi di ponsel sangat diperlukan," kata Kirk.

Apple dinilai berhasil menawarkan smartphone terbaik bagi masyarakat, sedangkan Blackberry berada di urutan kedua. iPhone unggul dalam sistem operasi, fitur dan tampilan fisik. (okezone.com)

0 Response for the "iPhone Tumbangkan Blackberry soal Kepuasan Konsumen"

Post a Comment