#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JAKARTA - Fujitsu memperkenalkan mesin pemindai ScanSnap S1300 dengan kemampuan fungsi lintas platform PC dan Mac sepenuhnya, dan berbagai fitur cerdas untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Di antara fitur cerdas tersebut adalah kemampuan untuk mengkonversikan dokumen ke dalam format PDF hanya dengan satu sentuhan pada pengaturan otomatis, lengkap dengan fungsi koreksi gambar yang sangat mudah digunakan. ScanSnap 1300 ini adalah pemindai pertama di lininya yang memiliki kemampuan lintas platform PC dan Mac secara penuh.

 ScanSnap S1300 mampu memindai secara rangkap (duplex) dengan kecepatan 8 halaman per menit pada resolusi 300dpi hitam-putih. Mesin pemindai ini bisa menangani dokumen berukuran kecil seperti kartu nama hingga 863mm. Pengisi dokumen otomatisnya bisa menampung hingga 10 halaman, dengan kemampuan pemindaian halaman bolak-balik secara otomatis.
 
"Melalui inovasi pemindaian - seperti kompatibilitas lintas platform, yakni untuk PC berbasis Intel dan Mac, pemindaian multi-halaman dan pengaktifan PDF dengan satu tombol lengkap dengan koreksi gambar otomatis,” kata Kurnia Wahyudi, Country Manager Platform Products Fujitsu Indonesia, melalui keterangannya, Kamis (8/4/2010). 

“Hal ini menegaskan komitmen Fujitsu untuk terus mengembangkan produk yang selalu diselaraskan dengan kebutuhan penggunanya,” tambahnya.

ScanSnap S1300 juga dipersenjatai dengan berbagai kelengkapan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dengan mudah, antara lain: CardMinder 4.1, untuk memindai kedua sisi kartu nama sekaligus, menangkap informasi di dalamnya dan secara otomatis mengirimkannya ke peranti lunak manajemen kontak, Outlook atau Excel.
 
Scan to Functions, untuk memindai ke dalam folder, melampirkan hasil pemindaian ke email, mengirimkannya ke printer, atau memindai ke Microsoft Microsoft SharePoint untuk efisiensi.
 
Harga ScanSnap S1300 di Indonesia adalah USD330. Mesin pemindai ini juga tersedia di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan India.
(okezone.com)

0 Response for the "Kelola Dokumen Sekejap dengan ScanSnap S1300"

Post a Comment