#OctoberWish

Everything is never as it seems.



JAKARTA - Limbad, pesulap terkenal yang selalu bungkam di hadapan publik ini menyukai Blackberry karena memudahkannya untuk mengetik.

Diakui Limbad, papan ketik qwerty pada Blackberry merupakan fitur yang paling disukai olehnya. Hal itu dikatakan oleh istrinya Susi Indrawati saat menemani Limbad ke kantor okezone, Kamis (8/4/2010).

"Mas Limbad suka pakai Blackberry karena gampang kalau ngetik. Kalau pakai ini (Blackberry) tombol-tombolnya ga perlu mencet dua tiga kali. Kalau mau ngetik huruf 'A' misalnya, cukup sekali aja," kata Susi yang kemudian diamini Limbad dengan anggukan kepala.

Ditambahkan oleh Susi, pada dasarnya Limbad merupakan orang yang tradisional. "Mas Limbad orangnya manual, tidak terlalu suka teknologi yang berat-berat," ujar Susi sambil melirik mesra suaminya yang tengah menggenggam Blackberry Bold warna hitam.

Dengan Blackberrynya ini, Limbad kerap BBMan alias berkirim pesan singkat dengan sesama pengguna Blackberry lainnya. "Biasanya untuk ngasih tahu kalau mau show dimana, BBMan sama teman-temannya," terang Susi.

Sebagaimana pengguna Blackberry atau ponsel cerdas pada umumnya, aktivitas online seperti mengakses Facebook tentu menjadi satu keharusan. Namun tidak demikian halnya dengan Limbad.

"Ya itu tadi, mas Limbad orangnya tradisional sih. Tahu Facebook saja karena sudah terkenal," ujar Susi.

Namun di era digital seperti sekarang, bagi publik figur seperti Limbad, memiliki akun Facebook tentunya akan sangat membantu untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Itu sebabnya, meski mengaku jarang Facebookan, ayah tiga orang anak ini tetap memiliki akun Facebook.

"Mas Limbad ada Facebooknya, tapi bukan dia yang mengelola. Diurusin orang lain," kata Susi seraya menambahkan, lewat akun Facebook tersebut, para penggemar bisa menyapa suaminya dan mengetahui jadwal show Limbad. (okezone.com)

0 Response for the "Limbad: Blackberry Gampang Buat Ngetik"

Post a Comment