#OctoberWish

Everything is never as it seems.



CALIFORNIA - Jika selama ini sentuhan fashion nan elegan lebih banyak dipakai di handset seperti ponsel dan komputer jinjing, lalu apa jadinya juga diberikan kepada konsol game. Pastinya akan terlihat berbeda dengan konsol sejenis dan mahal, tentunya.

Sebuah mahakarya diciptakan oleh Computer-Choppers.com, sebuah toko online yang menjual barang-barang elektronik. Mereka membaluri casing sebuah konsol game Xbox 360 dengan lapisan emas 24 karat. Bahkan, mereka melapisi emas murni tersebut di seluruh badan konsol buatan Microsoft tersebut.

Dikutip TG Daily, Senin (5/4/2010), Computer Choopers mengatakan bahwa ini bukan sekedar alat untuk bermain game semata, namun lebih dari itu. Xbox 360 yang dilapisi emas tersebut memang sengaja diperuntukkan untuk kalangan yang mencintai seni dan game lebih dari apapun.

Soal harga, sebagai sebuah karya seni, tentunya Xbox 360 ini tak lagi dibilang murah. Pasalnya, Computer Choopers membanderol harganya mulai dari USD5 ribu atau sekira Rp49 jutaan. Selain casing-nya yang dilapisi emas, tidak ada yang istimewa dari Xbox 360 yang biasa, fungsi dan teknologi yang dibenamkan tidak berbeda jauh dengan Xbox pada umumnya.

Computer Choppers
terbiasa menjual gadget yang mereka modifikasi dengan lapisan emas. Sebelum Xbox 360 ini, mereka sukses melapisi emas di MacBook, iPhone, iMac, dan Playstation 3. Khusus untuk Plyastation 3 berlapis emas, toko tersebut masih menyediakannya dengan harga yang sama dengan Xbox 360 Gold Edition.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?
(okezone.com)

0 Response for the "Xbox 360 Berlapis Emas 24 Karat, Dijual Rp50 Jutaan"

Post a Comment